Tuesday 24 April 2018

MANDJHA IVAN GUNAWAN EDISI LEBARAN 2018



MANDJHA RAYA EDITION























































Tampilan fesyen yang terinspirasi dari gaya aristocrat india yg saya jadikan trend koleksi hari raya mandjhaivangunawan premium series

 Penasaran sama RAYA COLLECTION dari mandjhaivangunawan ?😍 . . Semua di desain kak @ivan_gunawan langsung lho shaay..❤ . Ditunggu launchingnya yaa! . . . . . .

 @ivan_gunawan . .Menciptakan ke indahan lewat busana telah ku jalani selama 13 tahun kali ini lewat @mandjhaivangunawan RAYA colection yg akan aku gelar 25 april mendatang .... . bersiap lah wanita mandjha kehadiran koleksi terbaru kami 😍😍😍 . . COMING SOON Ya shaaay! . . #mandjhaivangunawan

BESOK SHAAY...!💙 . . Mandjha Raya Collection akan segera hadir untuk semua para pecinta produk2 Mandjha Hijab. . Semua desain dibuat oleh kak @ivan_gunawan dengan penuh cinta khusus untuk para pecinta Mandjha. . . Buat yang pingin banget beli produk Mandjha RAYA COLLECTON....tenang ya shaaay! kami akan infokan tanggal PO nya 😊 . . *Produk bisa SOLD OUT sewaktu2 tanpa pemberitahuan karena stok terbatas. . . .

CS 08129044259
IG mandjhaivangunawan
milazone.com













 Ivan Gunawan / Cynthia Amanda Male

Perkembangan modest fashion menggoda desainer Ivan Gunawan untuk ikut menjajaki fashion muslim. Dimulai dengan meluncurkan koleksi hijab, berlanjut pada koleksi yang lebih bervariasi lagi.
Menyambut bulan Ramadan, pria yang karib disapa Igun ini kembali mengeluarkan karya baru. Di bawah brand fashion Mandja, Igun mengeluarkan koleksi spesial bertemakan 'Raya Collection 2018 Fatamorgana'.
Tak sekadar produk hijab, karena Igun menghadirkan 72 koleksi busana muslim. Terdiri dari 40 busana ready to wear untuk wanita, 7 baju anak-anak, 5 baju pria, dan 20 pakaian premium.
 Ivan Gunawan / Cynthia Amanda Male
" Kami memberikan tawaran baru berupa desain yang mudah dipadupadankan dan disesuaikan dengan selera pribadi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp149 ribu. Sedangkan hijab Mandjha berkisar Rp299 ribu," ujar Ivan Gunawan, Founder dan Creative Director Hijab Mandjha di Aston at Kuningan Suites, Rabu, 25 April 2018.
Menyesuaikan dengan momen Ramadan, Igun menawarkan busana bernuansa teduh. Didominasi warna biru, coklat, marun, lavender dan putih yang berhias dengan detail aplikasi bunga kecil, renda, serta payet.
 Mandjha Ivan Gunawan / Cynthia Amanda Male
Mengedepankan konsep busana yang anggun, Igun memutuskan untuk membuat desian hijab lebih colorful. Seperti ciri khasnya selama ini, Igun kembali mengeluarkan printed hijab. Sehingga nantinya, diharapkan dapat menciptakan perpaduan yang harmonis antara pakaian dan hijabnya.
" Untuk koleksi ini aku pakai bahan katun, linen, chiffon, lace poliester, satin dan jacquard. Bisa dibeli di tokoku yang tersebar di Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang dan Makassar," tuturnya.
Sedangkan untuk koleksi hari raya, Igun memutuskan untuk mengeluarkan koleksi premiumnya. Dirancang lebih mewah, dengan menonjolkan detail bergaya tailored menggunakan material shifon, duches dan tulle.
 Mandjha Ivan Gunawan / Cynthia Amanda Male
Terinspirasi dari India, garis desain untuk koleksi lebaran banyak dituangkan dalam potongan rok, celana skinny, palazzo, jodhpur yang dipadukan dengan blus panjang, long coat, hingga dress bersiluet loose.
Di samping itu, Igun juga menegaskan jika mengingkan outer menjadi ikon dari koleksinya kali ini. Diperkuat dengan kesan lebih mewah berhiaskan detail lipit, tekuk dan pita.
" Saya mengambil inspirasi dari India dengan motif arabesque yang dipengaruhi budaya Islam. Raya Premium didominasi warna biru, merah, putih dan detail lace keemasan" .

No comments:

Post a Comment

Monogram Mandjha Ivan Gunawan Oktober 2020