Thursday 17 August 2017

KATALOG MANDJHA IVAN GUNAWAN













find mandjha on youtube channel : mandjha
 thank you for subscribe 


Desainer Ivan Gunawan mulai menggarap busana muslim siap pakai. Ivan mendedikasikan Manjha Hijab sebagai label di bawah PT Ivan Cipta Mukti Perkasa.
Peragaan perdana yang digelar di Ballroom Hotel Harris di tengah berlangsungnya Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2017 di Jakarta, Jum’at (21/4) lalu menampilkan 22 koleksi premium karya perancang busana Ivan Gunawan.
Sebanyak 22 koleksi premium dipersembahkan pada peragaan perdana Manjha Hijab Ivan Gunawan yang bertajuk “Romantic Hijab Culture”.
Menurut desainer yang akrab disapa Igun ini, wanita yang memakai busana ini bisa dipastikan akan berpenampilan manja dan menawan.
Yang istimewa adalah setiap busana yang ditampilkan dibuat lebih detail dan lebih eksklusif. 
“Ini untuk merayakan kehadiran Manjha Hijab di tengah pecinta mode busana Muslim, serta untuk merefleksi imajinasi saya sebagai perancang,” ujar Ivan pada saat Press Conference.
Koleksi Manjha Hijab Ivan Gunawan ini diperuntukkan bagi wanita dalam rentang usia yang dikelompokkan dalam tiga karakter. Kelompok usia 21 tahun ke atas sebagai Missy, usia 31 tahun ke atas sebagai Woman, dan Lady untuk usia 41 tahun ke atas.

Direktur Marketing PT Ivan Cipta Mukti Perkasa, Agung Hidayatullah mengungkapkan alasan mengapa Manjha Hijab Ivan Gunawan menjadi busana yang wajib dimiliki karena jumlah produksinya terbatas, desainnya eksklusif, kualitasnya premium dengan harga yang terjangkau.(ai)



No comments:

Post a Comment

Monogram Mandjha Ivan Gunawan Oktober 2020